-->

Tutorial Cara Info Mudah

Blog yang memberikan tips, trik, cara, tutorial, info, dan lain-lain dengan cara mudah dan cepat.

5/28/2016

Cara Install Whatsapp di Komputer dan Laptop

 Install whatsapp di PC merupakan hal yang tidak mustahil. Seperti yang kita ketahui whatsapp merupakan layanan Messenger untuk smartphone. Aplikasi ini bisa mengirim video, dokumen, gambar, lokasi, dan pesan suara. Whatsapp.Inc perusahaan yang bermarkas di Mountain View, California ini telah diakuisisi oleh facebook pada 2014 lalu. Aplikasi ini dbibuat oleh Jan Koum dan Brian Acton.

Cara Install Whatsapp di Komputer dan Laptop
Whatsapp

 Whatsapp menjadi aplikasi favorit semua orang dan telah diunduh oleh jutaan orang di dunia, untuk itu whatsapp sangat diperlukan. Jika biasanya kita menginstall aplikasi ini di smartphone kita, bagaimana jadinya jika kita mengintsall whatsapp di komputer? Untuk itu sekarang saya akan memberikan sebuah cara yang bisa kalian lakukan.

 Disini saya akan memberikan cara menginstall whatsapp pada laptop dengan menggunakan bluestack. Mungkin beberapa dari anda sudah tahu aplikasi ini. Bluestacks merupakan salah satu aplikasi emulator android yang mudah dan praktis digunakan untuk menjalankan aplikasi android. Anda bisa mendapatkan bluestack di website 

resminya yang beralamatkan www(.)bluestacks(.)com (Hilangkan tanda kurung) lalu install pada PC kesayangan anda.

 Jadi jika kalian tidak memiliki smartphone untuk install whatsapp jangan khawatir karena saya sekarang mempunyai solusinya anda bisa menginstallnya pada PC anda. Berikut ini langkah - langkah yang harus anda jalani.

Cara Install Whatsapp di PC dengan Bluestacks

  1. Masuk ke bluestacks.com lalu download dan install bluestacksnya.
  2. Buka aplikasinya dan login dengan menggunakan akun google kalian lalu setup aplikasinya.
  3. Ketikan "Whatsapp" pada bar pencarian kemudian pilih salah satu aplikasinya yang anda suka.
  4. Lalu setelah itu klik appstore dan download lah.
  5. Setelah selesai buka whatasppnya dari bluestacks dan lakukan registrasi.
  6. Masukan nomer hp anda yang aktif tunggu beberapa saat whatsapp akan mengirim pesan kepada anda. Daaam Taraaaaa. Whatsapp pada PC anda telah siap untuk digunakan sehari - hari.
Cara Install Whatsapp di Komputer dan Laptop dengan bluestacks
Bluestacks

Silahkan menambahkan nomor hp kerabat anda ke dalam kontak lalu coba untuk mengirimkan pesan. Oh iya saya menemukaan video tutorial seperti ini di youtube. jadi jika anda kurang jelas anda bisa melihat videonya dibawah ini:

PS: Video ini bukan milik saya

Sekian tutorial dari saya, jika ada hal yang ingin ditanyakan bisa anda masukan di kolom komentar. Jangan lupa share dan like postingan ini thanks. 

Author Profile

By Fikri Syahfalaq

0 Komentar Cara Install Whatsapp di Komputer dan Laptop

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Back To Top