-->

Tutorial Cara Info Mudah

Blog yang memberikan tips, trik, cara, tutorial, info, dan lain-lain dengan cara mudah dan cepat.

6/06/2016

3 Trik Mendapatkan Kartu EPIC yang Diinginkan di Clash Royale

 Cara Mendapatkan Kartu EPIC yang Diinginkan di Clash Royale - Baru - baru ini sedang booming game baru di play store, game tersebut bernama clash royale. Game ini merupakan game keluaran terbaru dari Supercell. Gameplay game ini menggambungkan RTS dan MOBA bersama permainan kartu yang unik membuat para pemain baru ketagihan untuk bermain game ini lebih lanjut. Banyak pemain Clash of Clans yang telah jenuh dan sekarang mulai bermain game ini.
Trik Mendapatkan Kartu EPIC yang Diinginkan di Clash Royale
 Nah pada game ini kartu epik merupakan salah satu level kartu tinggi. Untuk mendapatkannya sangat butuh keberuntungan. Terdapat beberapa katu epik yang bisa anda dapatkan contohnya adalah baby dragon, witch, prince, giant skeleton, skeleton army, lightning, golbin barrel, dan lain - lain. Diantara kartu epic tersebut kita pasti menjagokan salah satunya kan, agar kartu epic yang kita jagokan itu bisa menjadi lebih jago lagi dibutuhkan beberapa card epic tersebut agar jagoan kita bisa naik level. Untuk itu kita perlu mendapatkan kartu tersebut. Disini saya akan membahas cara untuk mendapatkan kartu epic yang kita inginkan. Berikut ini ada 3 cara yang biasa saya gunakan.

1. Membeli Kartu yang Berada di Shop
Trik Mendapatkan Kartu EPIC yang Diinginkan di Clash Royale

Kartu yang kita inginkan bisa kita dapatkan di shop. Setiap hari shop hanya menyediakan masing - masing 1 jenis kartu epic, common, rare dan akan tereset setiap harinya. Tunggu lah saat shop sedang menyediakan kartu yang anda inginkan. Ketika sudah tersedia langsung saja beli dengan gold atau gems. Manfaatkan ketika hari minggu. Karena setiap hari minggu ada 2 jenis kartu untuk masing - masing level di shop.

2. Membuka Magical Chest atau Super Magical Chest
Trik Mendapatkan Kartu EPIC yang Diinginkan di Clash Royale
Untuk Trik yang satu ini direkomendasikan untuk kalian yang berani mengeluarkan uang untuk game ini. Untuk mendapatkan kartu yang kita inginkan dengan cara membeli magical chest yang seharga 400 gems dan Super Magical Chest dengan harga 2100 gems. Sebenarnya kita juga bisa mendapatkan chest ini dari battle biasa namun sangat jarang kita bisa mendapatkannya.

3. Membuat Akun Baru
Trik Mendapatkan Kartu EPIC yang Diinginkan di Clash Royale

Jika ada kartu epic yang sangat anda inginkan dan bisa didapatkan dengan hanya mencapai level 1 mungkin anda bisa mencob cara ini yaitu dengan membuat ulang akun. Menurut saya jika anda sudah mencapai level tinggi sangat disayangkan jika harus memakai cara ini tetapi jika anda sudah sangat nekat -_- mungkin anda bisa mencoba cara ini wkwkwkwk.

 Nah itu dia 3 cara mendapatkan card epic sesuai keinginan kita. Mungkin jika anda tahu trik lainnya anda bisa membagikannya pada kolom komentar. Jangan lupa ya bagikan post ini pada teman anda. Terimakasih!

Artikel Menarik Lain:

Author Profile

By Fikri Syahfalaq

0 Komentar 3 Trik Mendapatkan Kartu EPIC yang Diinginkan di Clash Royale

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Back To Top