-->

Tutorial Cara Info Mudah

Blog yang memberikan tips, trik, cara, tutorial, info, dan lain-lain dengan cara mudah dan cepat.

8/01/2016

Cara Menghapus Foto di Facebook Secara Permanen

 Orang - orang pada zaman ini sangat suka mengunggah foto atau gambar kegiatan sehari - harinya di sosial media salah satunya adalah di facebook. entah itu selfie, foto kegiatan, makanan, anak, keluarga, hewan peliharaan, kerabat, atau lainnya. Seakan mengunggah foto telah menjadi trend pada sekarang ini. Tapi bisa jadi masalah jika kita tidak sengaja mengupload foto konyol kita atau teman - teman kita mencari foto jadul kita dan memunculkan kembali di beranda orang - orang dengan cara mengkomentarinya. Saya sendiri pernah mengalami hal itu beberapa kali hihihihihi.
Menghapus Foto di Facebook
Ilustrasi 1
 Nah jadi jika kalian ingin menghapus foto di facebook anda dengan cepat anda bisa mengikuti langkah - langkah yang sudah saya buat di postingan ini. Sebelum saya membagikannya di blog ini saya sudah mencobanya terlebih dahulu dan hasilnya 100% berhasil! benar - benar telah terhapus. Ini dia langkah - langkah yang saya lakukan.
  1. Masuk ke akun facebook anda jangan akun facebook orang lain.
  2. Cari foto anda yang ingin anda hapus. Disini foto yang bisa anda hapus adalah foto anda yang anda post. Jadi bukan foto teman anda yang didalamnya terdapat tanda anda.
  3. Jika sudah menemukannya klik fotonya setelah itu klik lagi opsi. Nanti disitu ada tulisan "Hapus Foto Ini" nah kalian klik dah tulisannya. Bisa dilihat seperti gambar dibawah ini.
    hapus foto di fb
    contoh ketika saya menghapus
  4. Daaaan foto anda hilang dari permukaan facebook secara permanen. Yeaaah! Tak ada lagi aib wkwkwkwk yang terlihat di dunia maya alias internet.
Nah itu dia tutorial untuk menghapus foto di facebook secara permanen. Tutorial ini sangat berguna bukan untuk kalian? Jika merasa berguna silahkan share ke teman - teman kalian di sosial media. Jika ada yang kurang jelas atau tidak dimengerti silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.

postingan lain saya yang mungkin menarik bagi kalian:

Kumpulan Nama Keren untuk Akun Facebook Terbanyak

Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram

Cara Buat Best Nine 2015 #2015bestnine Instagram


Author Profile

By Fikri Syahfalaq

0 Komentar Cara Menghapus Foto di Facebook Secara Permanen

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Back To Top