-->

Tutorial Cara Info Mudah

Blog yang memberikan tips, trik, cara, tutorial, info, dan lain-lain dengan cara mudah dan cepat.

2/12/2017

Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Dengan Cara Ampuh

Mengecilkan ukuran betis, memang dengan mempunyai betis yang langsing dan kecil bisa meningkatkan kualitas penampilan, seiring dengan itu maka rasa percaya diri pun juga akan ikut meningkat. Tetapi untuk Anda yang sekarang bermasalah dengan betis yang besar, tenang saja, karena itu tidak permanen, dengan sedikit usaha yang tepat maka betis pun bisa kembali kecil, kaki menjadi lebih jenjang bak seorang model. Memang tak sedikit wanita dengan problem di area kaki mereka ini. Anda pun juga perlu tahu mengapa betis seseorang bisa menjadi besar. Mari baca selengkapnya.

Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Dengan Cara Ampuh


Adapun faktor penyebab yang menjadikan betis seorang wanita besar itu karena tumpukan lemak di area betis tersebut, juga karena faktor gen, mempunyai otot besar. Mungkin untuk faktor gen ini agak sedikit sulit untuk mengecilkan betis. Tetapi tidak jika betis besar disebabkan karena tumpukan lemak, mudah untuk diatasi.


Mengecilkan Betis Kaki

Pilates dan yoga
Pilates dan yoga
Anda dapat melakukan beberapa gerakan pilates, di mana gerakan ini akan melibatkan latihan untuk proses penguatan juga peregangan yang bisa membantu dalam melenturkan serta memperpanjang otot, dengan begitu postur tubuh yang lebih tinggi pun akan bisa didapatkan. Karenanya bentuk kaki akan menjadi terlihat lebih jenjang, begitu pula ukuran betis menjadi lebih ideal. Sekarang di kota besar sudah banyak wanita yang bermasalah dengan ukuran betis besar rajin ikut kelas pilates dan yoga di tempat fitness.

Itu mengenai pilates, sementara untuk aktivitas yoga bisa memberikan manfaat atau efek bagi seorang wanita agar lebih rileks, peredaran darah semakin lancar, juga membantu keteraturan otot, dengan begitu akan mempermudah dalam mendapatkan ukuran betis kecil.

Beban berlebihan ke tumit wajib dihindari

Anda juga jika melakukan aktivitas jangan memberikan beban berlebihan ke tumit, karena jika itu terjadi terus menerus akan menyebabkan betis menjadi lebih besar. Anda harus menyeimbangkan titik berat pada tubuh ke seluruh telapak kaki ketika Anda berjalan. Cara berjalan yang tepat di sini diperlukan.

Gerakan ankle circle
Gerakan Ankle Circle

Yang ketiga adalah dengan melakukan gerakan yang disebut dengan “Ankle Circle”. Caranya pertama Anda duduk tegak pada sebuah kursi, lalu angkatlah salah satu kaki sesudahnya putar pergelangan kaki (Ankle) dengan arah jarum jam, lakukan 6 x. Anda ulangi terus gerakan itu, lakukan gerakan yang melawan arah jarum jam. Anda lakukan gerakan repetisi yang sama dengan bergantian, kaki kanan, kaki kiri.

Elliptical trainer

Untuk ini Anda akan memakai alat alternatif mengganti jalan kaki. Adapun, fungsi alat ini yakni menghasilkan gerakan layaknya seseorang berjalan, dan alat ini benar-benar bagus digunakan untuk latihan di bagian quadriceps, sekumpulan otot pada bagian atas lutut. Dan hasil yang didapat yakni ukuran betis mengecil, dan sesuai apa yang Anda mau. Sekian artikel tentang cara mengecilkan betis terimakasih telah mengujungi blog ini, semoga bermanfaat.

Postingan Menarik Yang Patut Kalian Baca:
Manfaat NanoSpray untuk Kecantikan
Jurusan Kuliah yang Menjamin Masa Depan
Tips Memilih Jurusan yang Cocok untuk Kalian
Author Profile

By Fikri Syahfalaq

0 Komentar Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Dengan Cara Ampuh

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Back To Top