Tutorial Cara Info Mudah

Blog yang memberikan tips, trik, cara, tutorial, info, dan lain-lain dengan cara mudah dan cepat.

6/25/2017

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Halo Semua! Seperti yang kita ketahui Indonesia merupakan salah satu negara yang terletak di garis khatulistiwa yang berarti indonesia indonesia hanya mempunyai 2 musim saja yaitu musim hujan dan kemarau. Nah saat ini kita sudah memasuki awal musim kemarau nih guys. Yang dimana biasanya pada musim kemarau suhu udara sedang panas - panasnya.

 Buat gue panas bukan halangan untuk gua menjalani aktivitas. Salah satu cara gue untuk menghilangkan rasa panas biasanya gue minum marimas. 

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Ngantuk

Apa sih Marimas itu?

 Marimas itu adalah Minuman dengan berbagai rasa berbentuk serbuk dengan bahan buah yang berkualitas dan yang pasti asli dari Indonesia.

 Produk ini diproduksi oleh PT Marimas Putra Kencana. Pada produksi Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah telah menerapkan Quality Managament System ISO 22000. Semua produk dari perusahaan ini juga telah dapat Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) jadi Marimas aman diminum setiap hari.

Kenapa gue pilih marimas?

1. Mudah Dibawa Kemana - mana
Marimas Mudah Dibawa Kemana - mana

Gue juga bisa dibilang orang yang sibuk. Dalam satu hari gue bisa mempunyai urusan di tempat yang berbeda yang berarti gua harus melewati teriknya panas matahari karena itu gue butuh minuman yang bisa melepas dahaga gue dan juga bikin seger. Karena itu gue butuh produk minuman yang bisa gue bawa  - bawa kemana mana untuk itu gue pilih marimas sebagai teman perlengkapan gue ketika sedang beraktivitas karena berbentuk bubuk dalam sachet jadi gue bisa bawa dia kemana - mana untuk menemani aktivitas padat gue. Tinggal seduh dengan air terus jadi deh langsung minum dan bikin adem. Yang pasti "Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk"

2. Tidak Bikin Batuk
Marimas Tidak Bikin Ngantuk


 Karena mempunyai aktivitas yang padat, gue juga dituntut untuk bisa memilih semua makanan dan minuman yang gua konsumsi. Tidak boleh asal - asalan, apalagi malah bikin gue malah sakit. Jadi gue harus mengkonsumsi yang sehat - sehat aja. Nah marimas ini sangat cocok karena kaya akan vitamin dan juga mineral. Apalagi marimas tidak bikin batuk. Jadi sangat cocok untuk orang seperti gue ini.

3. Banyak Varian Rasa
Marimas Banyak Varian Rasa


Banyak orang yang bilang gua itu orangnya bosenan. Yaa gue pun sadar oleh hal itu. Hampir dalam semua hal gua mudah bosen. Kecuali sama doi ya hehehehe. Nah kalo marimas ini juga ga buat gua bosen. Why? tersedia dengan berbagai macam rasa diantaranya ada Jeruk, Jeniper, Sirsak, Melon, Cocopandan, Mangga, Jambu Biji, Kelapa Muda, dan lain - lain.

4. Mudah Ditemukan
Marimas Mudah Ditemukan


 Tidak diragukan lagi marimas itu mudah banget gue temuin ketika gua dimana saja. Jadi jika gua lagi kehabisan stok gua bisa langsung beli di tempat terdekat yang bisa gua jangkau dengan cepat. Oh iya selain itu marimas ada toko onlinenya juga loh jadi tidak perlu repot - repot bisa langsung buka websitenya terus beli deh. Kalian bisa mengunjungi website disini. dan untuk cara pembeliannya bisa dlihat disana. Sangat mudah bukan?

5. Bikin Adem bro!
Marimas Bikin Adem


 Untuk yang satu ini gue no comment deh. Lu cobain sendiri aja kalo masih ga percaya. Apalagi pas siang - siang minumnya ditambah dengan es batu atau dengan air dingin. Behhhhh.. segernya bukan main deh.

Nah itu dia guys cara gua untuk bikin adem di siang hari yaitu dengan minum marimas. Selain bikin seger juga bikin badan gua sehat dan yang pasti ini minuman tidak bikin gua batuk walaupun gua minum setiap hari.
Author Profile

By fikri safalaq

1 Response to Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Silahkan Berkomentar

Back To Top