-->

Tutorial Cara Info Mudah

Blog yang memberikan tips, trik, cara, tutorial, info, dan lain-lain dengan cara mudah dan cepat.

3/23/2017

Cara Mencari Server Point Blank yang Jarang Terdapat Cheater

 Point Blank dulu sempat menjadi game populer di Indonesia. Sayangnya reputasi game tersebut kian menurun akibat banyaknya cheater pada game tersebut. Dengan kondisi seperti ini para pemain murni (tidak menggunakan cheat) menjadi malas untuk memainkan game tersebut karena merasa dicurangi oleh orang - orang yang melakukan cheat.
Jarang Terdapat Cheater

Saat ini pointblank yang telah dipegang oleh publisher game garena telah meluncurkan fitur baru yaitu server premium untuk lebih lengkapnya silahkan baca Cara Verfikasi dan Masuk Server Premium PointBlank.

Fitur baru tersebut sangat membantu para pemain jujur dalam bermain dengan bebas, tanpa bertemu dengan cheater. Tetapi bagaimana dengan pemain yang tidak bisa masuk ke server premium? Tenang saja untuk itu disini saya akan memberikan tipsnya bagaimana cara mencari server yang baik supaya kalian tidak bertemu cheater. 

Dengan tutorial ini mungkin tidak 100% akan terhindar dari yang namanya cheater tapi setidaknya cara ini dapat meminimalisir kita bertemu dengan para pengguna cheat.

Cara Mencari Server PB yang Jarang Ada Cheater

  1. Pertama buka pointblank di PC/Komputer kamu dan login akun pointblank kamu.
  2. Lalu cari public server yang tidak ramai dan juga tidak terlalu sepi (Nanti kalo sepi mau main sama siapa). Contohnya bisa dilihat di gambar dibawah ini.

    Cara Mencari Server Point Blank yang Jarang Ada Cheater
  3. Kemudian cari lagi dengan krirteria seperti tadi. contohnya bisa dilihat dibawah.

    Mencari Server Point Blank yang Jarang Terdapat Cheater
  4. Jika dirasa public tersebut terlalu sepi kalian bisa memilih lagi dengan mencari public yang sedikit lebih ramai daripada public yang pertama kalian pilih tadi.
Nah itu dia tutorialnya. Yaa walaupun tidak 100% menghindari tetapi setidaknya dengan cara ini kita dapat meminimalisirnya. Sekian tutorial dari kami. Jika kalian mengetahui cara lain atau ingin mengoreksi tutorial dari kami silahkan berkomentar dibawah ini. Terimakasih dan sampai jumpa postingan lainnyaa.

Postingan Menarik Lain:
Cara Ganti Password PointBlank Garena
Tips Memilih Laptop Gaming
Cara Menjadi VIP dan Beli Diamond di Crisis Action
Author Profile

By Fikri Syahfalaq

0 Komentar Cara Mencari Server Point Blank yang Jarang Terdapat Cheater

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Back To Top